Lowongan Kerja Bidang Akuntan, Akunting, Auditor, Keuangan, dll

»» lihat selengkapnya»» 

Lowongan Kerja Bidang Kesehatan Masyarakat, Dokter, Perawat, Bidan, Apoteker, Mantri, Rumah Sakit, MRS, SIRS, dll

»» lihat selengkapnya»» 

Lowongan Kerja Bidang Komputer, Teknisi Komputer, Teknisi Jaringan, Programmer, Teknologi Informasi, Hardware, Software, dll

»» lihat selengkapnya»» 

Lowongan Kerja Manajemen, Admin, General Affair, CEO, CFO, CTO, GM, MD, dll

»» lihat selengkapnya»» 

Lowongan Kerja Bidang Marketing, Pemasaran, Sales, CS, Hubungan Masyarakat, dll

»» lihat selengkapnya»» 

Lowongan Kerja Bidang Pendidik, Guru TK, Tutor, Trainer, Guru Bimbel, Dosen, ASDOS, dll

»» lihat selengkapnya»» 

Lowongan Kerja Bidang Perbankan, Bank, Banking, Investasi, Pinjaman, Pembiayaan, Settlement, dll

»» lihat selengkapnya»» 

Lowongan Kerja Pertanian, Perkebunan, Peternakan, Kehutanan, Perikanan, dll

»» lihat selengkapnya»» 

Lowongan Kerja Teknik, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Otomotif, Teknik Bangunan, Teknik Metalurgi, dll

»» lihat selengkapnya»» 

Lowongan Kerja Lainnya

»» lihat selengkapnya»» 

Sabtu, Oktober 02, 2010

Account Payable Staff

Identitas Jabatan
Nama Jabatan/Posisi : Account Payable Staff
Departemen : Accounting
Atasan langsung : Accounting Supervisor
Bawahan langsung :
Fungsi/Tujuan Jabatan
Bertanggung jawab untuk mempersiapkan seluruh dokumentasi yang berhubungan dengan Account Payable yang mencakup invoice, laporan perpajakan, prepaid expenses dan accrual and balance sheet reconciliation untuk memastikan bahwa seluruh dokumen tersebut dilaporkan dengan akurat dan tepat waktu.
Tanggung Jawab Utama
No Uraian Skala Waktu H/M/B/T *)
1


Melakukan pemeriksaan terhadap invoice. invoice yang diterima untuk memastikan kelengkapan dan kebenarannya.
H
2



Melakukan input terhadap transaksi. transaksi perpajakan kedalam e-SPT untuk memastikan bahwa seluruh laporan telah diserahkan dengan akurat dan tepat waktu.
B
3




Mempersiapkan laporan pajak secara berkala, prepaid expenses, accrual and balance sheet reconciliation untuk memastikan bahwa seluruh laporan telah disusun dengan akurat dan tepat waktu.
B
4


Berkoordinasi dengan supplier untuk masalah kelengkapan dokumentasi penagihan untuk memastikan bahwa setiap penagihan telah benar.
B/M
*)Keterangan Skala Waktu
H = Harian
M = Mingguan
B = Bulanan
T = Tahunan
Indikator Keberhasilan
  1. Akurasi Data
  2. Ketepatan laporan pajak
  3. Tingkat AP
  4. Ketepatan waktu penyampaian laporan
  5. Ketepatan waktu pemberian Laporan harian & bulanan
Dimensi
Keuangan : Jumlah AP
Non Keuangan


:


1. Jumlah Karyawan
2. Jumlah invoice
3. Jumlah vendor/supplier
Spesifikasi Jabatan
Latar belakang pendidikan dan pengalaman :


Minimal D3 jurusan Akuntansi dengan pengalaman minimal 2 tahun di posisi yang sama
Keahlian dan pengetahuan

:


1. Accounting Admin skill
2. Dapat menggunakan computer (Microsoft Office dan Access).
Posisi Dalam Struktur Organisasi

Artikel Uraian Jabatan Ini bersumber dari PORTAL HR

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Perhatian : Banyak Penipuan Dengan Modus Lowongan Kerja, Jangan Pernah Mau Membayar Ketika Dimintai Uang, Apapun Alasannya..!!!